Lompat ke konten

20+ Jasa Catering di Kelurahan Ciriung Bogor

Jasa Catering Kel. Ciriung Bogor – Berikut adalah daftar lengkap jasa catering Bogor untuk kecamatan Cibinong kel. Ciriung. Apakah Anda sedang mencari jasa catering di kel. Ciriung dan sekitarya? artikel ini sangat tepat, karena cateringku Bogor sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk Anda di kelurahan Ciriung kec. Cibinong – Bogor.

Hai, Bogor! Kamu lagi cari jasa catering di Ciriung Bogor yang bisa bikin perutmu bahagia? Tenang, cateringku punya 20 lebih daftar jasa catering di Ciriung Bogor yang bisa jadi pilihanmu. Ngga usah bingung lagi deh mau pesen makanan buat acara apa pun, karena jasa-jasa catering di Ciriung ini siap memanjakan lidahmu.

Catering Ciriung Bogor

Tanpa berbasa-basi inilah 20+ jasa catering di kelurahan ciriung bogor

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Rekomendasi pertama adalah Berkah catering Bogor, Apapun acara Anda di Ciriung Kec. Cibinong Kota Bogor, sebagai jasa catering Bogor siap membantu menyuguhkan menu-menu istimewa di Ciriung Kota Bogor dengan harga terjangkau. Berkah Catering Bogor siap melayani kebutuhan konsumsi acara seperti pernikahan, seminar, ulang tahun, acara kampus yang membutuhkan sajian prasmanan dan nasi box hingga catering makan siang di kelurahan Ciriung Bogor.

Setia 11 Catring Bogor

Alamat Jl. Setia No.11 RT.03 FRW.06 Kedungbadak Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16164
Lihat Setia 11 Catring Bogor di Google Map
Website
Kontak (0251) 8664167

Kedua, Setia 11 Catring Bogor Ciriung: Buat kamu yang suka makanan berbintang di Bogor, Setia 11 Catring Bogor adalah pilihan yang tepat. Menu-menu mereka selalu menghadirkan cita rasa istimewa.

Gita Tonina Catering

Alamat Jl. Topas No.29 Padasuka Kec. Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Lihat Gita Tonina Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/gitatonina_catering/?hl=id
Kontak 0813-1500-4522

Ketiga, Gita Tonina Catering Ciriung: Buat kamu yang suka makanan berbintang di Bogor, Gita Tonina Catering adalah pilihan yang tepat. Menu-menu mereka selalu menghadirkan cita rasa istimewa.

Baca Juga  20+ Jasa Catering di Kelurahan Tugujaya Bogor

Fanisa Catering Service

Alamat Jl. Fajar Baru No.13 RT.07 FRW.01 Semplak Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16114
Lihat Fanisa Catering Service di Google Map
Website
Kontak

Keempat, Fanisa Catering Service Ciriung: Buat kamu yang lagi cari jasa catering di Bogor untuk makan siang, Fanisa Catering Service adalah pilihan yang pas. Mereka menyajikan menu makan siang yang lezat dan bergizi serta ramah di kantong.

Catering Murah Bogor Nasi Box & Prasmanan

Alamat Perumahan Muslim Bukit Azzikra Jalan Sabar 1 No.2 Desa Cipambuan Sentul City Kec. Babakan Madang Kabupaten Bogor Jawa Barat 16810
Lihat Catering Murah Bogor Nasi Box & Prasmanan di Google Map
Website
Kontak 0857-2558-9000

Kelima, Catering Murah Bogor Nasi Box & Prasmanan Ciriung: Mau makan enak tapi ngga mau kantong jebol? Catering Murah Bogor Nasi Box & Prasmanan adalah jasa catering yang kamu butuhkan. Catering Murah Bogor Nasi Box & Prasmanan menyediakan menu-menu mewah dengan harga yang terjangkau di Bogor.

Ninik Catering

Alamat Jl. Kota Bambu Utara III 16 RT 007 52F04 Kota Bambu Palmerah Jakarta Barat DKI Jakarta RT.8 FRW.4 Kota Bambu Sel. Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420
Lihat Ninik Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 5641866

Keenam, Ninik Catering Bogor Ciriung: Mau jenis makanan tradisional atau makanan internasional di Bogor ? Catering Ninik Catering Bogor punya semua menu yang bisa memuaskan selera kamu.

Naumi Catering Bogor

Alamat Gg. Mesjid No.1 RT.01 FRW.10 Cilendek Tim. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Naumi Catering Bogor di Google Map
Website
Kontak 0857-7082-8689

Ketujuh, Naumi Catering Bogor Ciriung: Buat kamu yang mau pesan catering untuk acara pesta di Ciriung – Bogor, Naumi Catering Bogor adalah pilihan yang pas. Mereka punya menu-menu pesta yang bikin acaramu makin meriah.

Bogor Katering

Alamat Jalan Brigadir Jenderal Haji Jl. Brigjen Saptadji Hadiprawira No.86 Cilendek Bar. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Bogor Katering di Google Map
Website http://bogorkatering.com/
Kontak 0821-2211-9432

Kedelapan, Bogor Katering Ciriung: Kamu yang peduli dengan kesehatan, Bogor Katering adalah pilihan yang tepat di Bogor. Mereka menyajikan menu-menu sehat yang tetap enak.

Dapur Rafylla

Alamat Jl. Villa Bogor No.8 RT.02 FRW.12 Ciparigi Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16157
Lihat Dapur Rafylla di Google Map
Website https://tumpengbogor.business.site/
Kontak 0878-7072-3797

Kesembilan, Dapur Rafylla Ciriung: Ketagihan makanan lezat yang bikin kamu ngga bisa berhenti makan? Dapur Rafylla Bogor adalah solusinya. Persiapkan napkin ekstra, karena kamu bakal ngiler banget!

Baca Juga  20+ Jasa Catering di Kelurahan Tamansari Bogor

Rosa Catering

Alamat CR36 XGQ Jl. Perumahan Bogor Baru RT.08 FRW.03 Tegallega Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16129
Lihat Rosa Catering di Google Map
Website
Kontak

Kesepuluh, Rosa Katering Ciriung: Kamu yang peduli dengan kesehatan, Rosa Katering adalah pilihan yang tepat di Bogor. Mereka menyajikan menu-menu sehat yang tetap enak.

Warung Uwa Catering Bogor

Alamat Jl. Bangbarung Raya No.5 RT.01 FRW.11 Bantarjati Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Lihat Warung Uwa Catering Bogor di Google Map
Website
Kontak 0856-9411-8114

Ke-11, Warung Uwa Catering Bogor Ciriung: Kamu yang suka makanan unik dan berbeda, Catering Suka-Suka adalah pilihan yang tepat. Mereka punya menu-menu yang ngga bakal kamu temuin di tempat lain selain di Ciriung – Bogor.

Catering Murah Bogor

Alamat Pemukiman Muslim Bukit Az Zikra Jl. Tawakal III No.mor 21 Sentul Selatan Kabupaten Bogor Jawa Barat 16810
Lihat Catering Murah Bogor di Google Map
Website https://www.relatu57.com/
Kontak 0822-1155-1157

Ke-12, CateringMurah Bogor Ciriung: Mau makanan yang kekinian di Bogor? Pesan di CateringMurah Bogor sekarang semua lebih mudah. CateringMurah Bogor selalu menghadirkan menu-menu yang lagi hits di kalangan anak muda.

Kapoolaga Catering

Alamat Komplek Bogor Raya Permai Blok FC4 No.1 RT.04 FRW.11 Curug Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16113
Lihat Kapoolaga Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 7592052

Ke-13, Kapoolaga Catering Ciriung: Ketagihan makanan lezat yang bikin kamu ngga bisa berhenti makan? Kapoolaga Catering Bogor adalah solusinya. Persiapkan napkin ekstra, karena kamu bakal ngiler banget!

Terie Catering

Alamat Jl. Bukit Tasmania II No.14 RT.05 FRW.08 Sempur Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Lihat Terie Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 9154551

Ke-14, Terie Catering Ciriung: Buat kamu yang suka makanan gurih tanpa bahan pengawet di Bogor, Terie Catering adalah pilihan yang tepat. Menu-menu gurih Terie Catering bakal bikin kamu ketagihan.

Pakuan Raos Catering

Alamat Jl. Pangeran Sogiri No.48 RT.01 FRW.05 Tanah Baru Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16154
Lihat Pakuan Raos Catering di Google Map
Website http://www.pakuanraos.com/
Kontak 0813-8888-0251

Ke-15, Pakuan Raos Catering Ciriung: Mau makanan yang kekinian di Bogor? Pesan di Pakuan Raos Catering sekarang semua lebih mudah. Pakuan Raos Catering selalu menghadirkan menu-menu yang lagi hits di kalangan anak muda.

Baca Juga  20+ Jasa Catering di Kelurahan Rengasjajar Bogor

eFRa Catering Bogor

Alamat Taman Pagelaran jl. Camar blok ff3 no. 4 Padasuka Kec. Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat 16614
Lihat eFRa Catering Bogor di Google Map
Website https://efra-catering.business.site/
Kontak 0818-0345-6399

Ke-16, eFRa Catering Bogor Ciriung: Kamu yang suka makanan unik dan berbeda, Catering Suka-Suka adalah pilihan yang tepat. Mereka punya menu-menu yang ngga bakal kamu temuin di tempat lain selain di Ciriung – Bogor.

Katering palapa

Alamat Jl. Raya Daan Mogot No.25 RT.12 FRW.2 Kedaung Kali Angke Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11710
Lihat Katering palapa di Google Map
Website
Kontak

Ke-17, Catering palapa Bogor Ciriung: Pencinta makanan manis di Bogor wajib coba makanan Catering palapa Bogor ini. Mereka punya menu-menu manis yang bikin kamu tergoda dan nagih pastinya.

Wandasafa Catering

Alamat Jl. Annasar 2 No.30 Cilendek Tim. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Wandasafa Catering di Google Map
Website
Kontak 0896-0870-6626

Ke-18, Wandasafa Catering Ciriung: Mau makan enak tapi ngga mau kantong jebol? Wandasafa Catering adalah jasa catering yang kamu butuhkan. Wandasafa Catering menyediakan menu-menu mewah dengan harga yang terjangkau di Bogor.

Celine & Yan’s Catering

Alamat Jl. Rulita No.39 RT.03 FRW.03 Kp. Parung Jambu Harjasari Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16138
Lihat Celine & Yan’s Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 8294080

Ke-19, Celine & Yan’s Catering Ciriung: Dari namanya aja udah keliatan, catering di Bogor ini menjamin kelezatan makanan yang mereka sajikan. Jadi, ngga perlu ragu lagi deh pesan catering di Celine & Yan’s Catering .

Mahatani Catering

Alamat CRG8 3QR Jl. Calingcing 1 RT.05 FRW.13 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Mahatani Catering di Google Map
Website http://www.mahatanicatering.com/
Kontak 0895-3630-86030

Ke-20, Mahatani Catering Ciriung: Pencinta makanan manis di Bogor wajib coba makanan Mahatani Catering ini. Mereka punya menu-menu manis yang bikin kamu tergoda dan nagih pastinya.

Royal Puspita Catering

Alamat Jl. Komp. Ipb No.1 RT.04 FRW.04 Loji Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16117
Lihat Royal Puspita Catering di Google Map
Website https://royalpuspitacatering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0811-1115-488

Ke-21, Royal Puspita Catering Ciriung: Buat kamu yang suka makanan gurih tanpa bahan pengawet di Bogor, Royal Puspita Catering adalah pilihan yang tepat. Menu-menu gurih Royal Puspita Catering bakal bikin kamu ketagihan.


Itu dia ulasan daftar lengkap jasa catering Bogor yang melayani kelurahanCiriung. dapatkan rekomendasi catering Bogor lainnya seperti Berkah Catering Bogor dan Jagarasa Catering Bogor atau jika Anda ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi catering kelurahan Harapan Jaya, catering kelurahan Karadenan, catering kelurahan Nanggewer, catering kelurahan Nanggewer Mekar dan catering kelurahan Pabuaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp