Lompat ke konten

20+ Jasa Catering di Kelurahan Kertamaya Bogor

Jasa Catering Kel. Kertamaya Bogor – Berikut adalah daftar lengkap jasa catering Bogor untuk kecamatan Bogor Selatan – Kota kel. Kertamaya. Apakah Anda sedang mencari jasa catering di kel. Kertamaya dan sekitarya? artikel ini sangat tepat, karena cateringku Bogor sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk Anda di kelurahan Kertamaya kec. Bogor Selatan – Kota – Bogor.

Hai, warga Kertamaya Bogor ! Apakah kamu sedang mencari jasa catering Bogor untuk acara spesialmu? Tenang, kami punya daftar 20+ jasa catering terbaik di Kota Bogor terkhusus untuk kelurahan Kertamaya yang siap membuat acaramu menjadi tak terlupakan. Yuk, simak daftarnya!

Catering Kertamaya Bogor

Tanpa berbasa-basi inilah 20+ jasa catering di kelurahan kertamaya bogor

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Rekomendasi pertama adalah Berkah catering Bogor, Apapun acara Anda di Kertamaya Kec. Bogor Selatan – Kota Kota Bogor, sebagai jasa catering Bogor siap membantu menyuguhkan menu-menu istimewa di Kertamaya Kota Bogor dengan harga terjangkau. Berkah Catering Bogor siap melayani kebutuhan konsumsi acara seperti pernikahan, seminar, ulang tahun, acara kampus yang membutuhkan sajian prasmanan dan nasi box hingga catering makan siang di kelurahan Kertamaya Bogor.

Naumi Catering Bogor

Alamat Gg. Mesjid No.1 RT.01 FRW.10 Cilendek Tim. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Naumi Catering Bogor di Google Map
Website
Kontak 0857-7082-8689

Kedua, Naumi Catering Bogor Kertamaya: Dari namanya aja udah keliatan, catering di Bogor ini menjamin kelezatan makanan yang mereka sajikan. Jadi, ngga perlu ragu lagi deh pesan catering di Naumi Catering Bogor .

Kimi Catering Service & Wedding Bogor

Alamat BTN tanah baru blok G3 no 16 RT.004 F009 Kota Bogor Jawa Barat 16154
Lihat Kimi Catering Service & Wedding Bogor di Google Map
Website https://api.whatsapp.com/send/?phone=628887777688&text&type=phone_number&app_absent=0
Kontak 0888-7777-688

Ketiga, Kimi Catering Service & Wedding Bogor Kertamaya: Pencinta makanan manis di Bogor wajib coba makanan Kimi Catering Service & Wedding Bogor ini. Mereka punya menu-menu manis yang bikin kamu tergoda dan nagih pastinya.

Baca Juga  20+ Jasa Catering di Kelurahan Kedung Jaya Bogor

Deyan Catering (Deden)

Alamat Jl. Cibeureum Sunting No.150 RT.03 FRW.07 Mulyaharja Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16135
Lihat Deyan Catering (Deden) di Google Map
Website http://deyancatering.blogspot.com/
Kontak

Keempat, Deyan Catering (Deden) Kertamaya: Nama catering ini emang unik, tapi jangan salah, makanan yang Deyan Catering (Deden) sajikan ngga main-main. Rasanya bikin kamu jatuh cinta! Salah satu catering rekomen di Bogor.

NADIA CATERING

Alamat Gg. H.Sanusih Blok Haji Sanusi No.45B RT.5 FRW.8 Duri Kepa Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Lihat NADIA CATERING di Google Map
Website
Kontak

Kelima, NADIA CATERING Kertamaya: Mau makan enak tapi ngga mau kantong jebol? NADIA CATERING adalah jasa catering yang kamu butuhkan. NADIA CATERING menyediakan menu-menu mewah dengan harga yang terjangkau di Bogor.

Kapoolaga Catering

Alamat Komplek Bogor Raya Permai Blok FC4 No.1 RT.04 FRW.11 Curug Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16113
Lihat Kapoolaga Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 7592052

Keenam, Kapoolaga Catering Kertamaya: Butuh makanan enak dengan harga terjangkau di Bogor? Bisa banget! Kapoolaga Catering Kertamaya siap menyajikan menu-menu lezat yang ngga bikin kantongmu jebol.

Catering Rakyat

Alamat Jl. Lincar II No.17 RT.04 FRW.10 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Catering Rakyat di Google Map
Website https://www.instagram.com/cateringrakyat/
Kontak 0853-1130-0029

Ketujuh, Catering Rakyat Kertamaya: selanjutnya, tapi ngga kalah penting, Catering Rakyat – Bogor. Mereka punya menu-menu yang bisa bikin perutmu bahagia dan hatimu senang, sangat direkomendasikan sebagai jasa catering di Bogor

Catering delima

Alamat Jl.Mandala.Gg pepaya No.23 RT.4 FRW.2 Ciparigi Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16157
Lihat Catering delima di Google Map
Website
Kontak 0831-4249-9642

Kedelapan, Catering delima Kertamaya: Buat kamu yang lagi cari jasa catering di Bogor untuk makan siang, Catering delima adalah pilihan yang pas. Mereka menyajikan menu makan siang yang lezat dan bergizi serta ramah di kantong.

Kenanga Catering Bogor

Alamat Jl. Mayor Oking No.43 RT.04 FRW.06 Cibogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16124
Lihat Kenanga Catering Bogor di Google Map
Website http://www.kenangacatering.com/
Kontak 0811-9555-503

Kesembilan, Kenanga Catering Bogor Kertamaya: selanjutnya, tapi ngga kalah penting, Kenanga Catering Bogor – Bogor. Mereka punya menu-menu yang bisa bikin perutmu bahagia dan hatimu senang, sangat direkomendasikan sebagai jasa catering di Bogor

Baca Juga  20+ Jasa Catering di Kelurahan Leuwinutug Bogor

eziBoga (Cloud Catering & Events)

Alamat DILo Co-Working Space Jl. Raya Pajajaran No.39 RT.04 FRW.06 Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16128
Lihat eziBoga (Cloud Catering & Events) di Google Map
Website
Kontak 0812-8772-4006

Kesepuluh, eziBoga (Cloud Catering & Events) Kertamaya: Kamu yang peduli dengan kesehatan, eziBoga (Cloud Catering & Events) adalah pilihan yang tepat di Bogor. Mereka menyajikan menu-menu sehat yang tetap enak.

Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering

Alamat Jl. Achmad Adnawijaya RT.02 FRW.15 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering di Google Map
Website http://dimsumbogor.blogspot.com/
Kontak 0818-0797-1243

Ke-11, Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering Kertamaya: Butuh makanan enak dengan harga terjangkau di Bogor? Bisa banget! Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering Kertamaya siap menyajikan menu-menu lezat yang ngga bikin kantongmu jebol.

Wandasafa Catering

Alamat Jl. Annasar 2 No.30 Cilendek Tim. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Wandasafa Catering di Google Map
Website
Kontak 0896-0870-6626

Ke-12, Wandasafa Catering Kertamaya: Mau jenis makanan tradisional atau makanan internasional di Bogor ? Catering Wandasafa Catering punya semua menu yang bisa memuaskan selera kamu.

Daya Cipta Catering Services

Alamat Jl. Palapa VI No.30 RT.3 FRW.1 Kedoya Sel. Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Lihat Daya Cipta Catering Services di Google Map
Website
Kontak (021) 5806393

Ke-13, Daya Cipta Catering Services Bogor Kertamaya: Buat kamu yang suka makanan gurih tanpa bahan pengawet di Bogor, Daya Cipta Catering Services Bogor adalah pilihan yang tepat. Menu-menu gurih Daya Cipta Catering Services Bogor bakal bikin kamu ketagihan.

Warung Uwa Catering Bogor

Alamat Jl. Bangbarung Raya No.5 RT.01 FRW.11 Bantarjati Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Lihat Warung Uwa Catering Bogor di Google Map
Website
Kontak 0856-9411-8114

Ke-14, Warung Uwa Catering Bogor Kertamaya: Butuh makanan enak dengan harga terjangkau di Bogor? Bisa banget! Warung Uwa Catering Bogor Kertamaya siap menyajikan menu-menu lezat yang ngga bikin kantongmu jebol.

PERMATA PRIMA CATERING

Alamat Gg. Kayu Manis No.2 RT.03 FRW.15 Menteng Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16111
Lihat PERMATA PRIMA CATERING di Google Map
Website http://permatacateringbogor.blogspot.com/
Kontak 0812-2222-7085

Ke-15, PERMATA PRIMA CATERING Kertamaya: Dari namanya aja udah keliatan, catering di Bogor ini menjamin kelezatan makanan yang mereka sajikan. Jadi, ngga perlu ragu lagi deh pesan catering di PERMATA PRIMA CATERING .

Baca Juga  20+ Jasa Catering di Kelurahan Sukatani Bogor

Andriani Catering – All Event Catering Service

Alamat Jl. Bangbarung Raya No.16 RT.02 FRW.07 Bantarjati Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Lihat Andriani Catering – All Event Catering Service di Google Map
Website
Kontak (0251) 8336653

Ke-16, Andriani Catering – All Event Catering Service Kertamaya: Budget terbatas tapi tetap pengen makan enak di Bogor? Andriani Catering – All Event Catering Service adalah solusinya. Kamu bisa pesan menu-menu favoritmu tanpa harus khawatir keuanganmu terkuras habis.

Dapur Rafylla

Alamat Jl. Villa Bogor No.8 RT.02 FRW.12 Ciparigi Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16157
Lihat Dapur Rafylla di Google Map
Website https://tumpengbogor.business.site/
Kontak 0878-7072-3797

Ke-17, Dapur Rafylla Kertamaya: Mau makan enak tapi ngga mau kantong jebol? Dapur Rafylla adalah jasa catering yang kamu butuhkan. Dapur Rafylla menyediakan menu-menu mewah dengan harga yang terjangkau di Bogor.

Adelia Catering

Alamat Jl. Kp. Pahlawan No.20 RT.02 FRW.17 Cilendek Bar. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Adelia Catering di Google Map
Website https://adeliacatering.co.id/
Kontak 0812-1229-2902

Ke-18, Adelia Catering Kertamaya: Ketagihan makanan lezat yang bikin kamu ngga bisa berhenti makan? Adelia Catering Bogor adalah solusinya. Persiapkan napkin ekstra, karena kamu bakal ngiler banget!

Hj. Dadang Catering

Alamat Jalan Raya Veteran Gg. Kepatihan No.1 No. 12 RT.01 FRW.01 Kb. Klp. Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16125
Lihat Hj. Dadang Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 8311355

Ke-19, Hj. Dadang Catering Kertamaya: selanjutnya, tapi ngga kalah penting, Hj. Dadang Catering – Bogor. Mereka punya menu-menu yang bisa bikin perutmu bahagia dan hatimu senang, sangat direkomendasikan sebagai jasa catering di Bogor

Gita Tonina Catering

Alamat Jl. Topas No.29 Padasuka Kec. Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Lihat Gita Tonina Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/gitatonina_catering/?hl=id
Kontak 0813-1500-4522

Ke-20, Gita Tonina Catering Kertamaya: Budget terbatas tapi tetap pengen makan enak di Bogor? Gita Tonina Catering adalah solusinya. Kamu bisa pesan menu-menu favoritmu tanpa harus khawatir keuanganmu terkuras habis.

Mahatani Catering

Alamat CRG8 3QR Jl. Calingcing 1 RT.05 FRW.13 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Mahatani Catering di Google Map
Website http://www.mahatanicatering.com/
Kontak 0895-3630-86030

Ke-21, Mahatani Catering Kertamaya: Dari namanya aja udah keliatan, catering di Bogor ini menjamin kelezatan makanan yang mereka sajikan. Jadi, ngga perlu ragu lagi deh pesan catering di Mahatani Catering .


Itu dia ulasan daftar lengkap jasa catering Bogor yang melayani kelurahanKertamaya. dapatkan rekomendasi catering Bogor lainnya seperti Berkah Catering Bogor dan Jagarasa Catering Bogor atau jika Anda ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi catering kelurahan Lawang Gintung, catering kelurahan Muarasari, catering kelurahan Mulyaharja, catering kelurahan Pakuan dan catering kelurahan Pamoyanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp